Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi hanya Menang Tipis Lawan Persamba Manggarai Barat

20 Juni 2019, 18: 01: 24 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Skuad Persebi Boyolali yang akan terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jateng.

OPTIMISTIS: Skuad Persebi Boyolali yang akan terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jateng. (OFFICIAL PERSEBI BOYOLALI)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali sukses mengalahkan tamunya Persamba Manggarai Barat dengan skor tipis 1-0. Laga uji coba ini digelar di Stadion Pandan Arang Boyolali, kemarin (19/6) sore. Gol tunggal Laskar Pandan Arang (julukan Persebi) di laga ini dicetak oleh Tri Cahyono di menit ke-36’.

Sayang usai gol tersebut tercipta, tak ada gol tambahan di laga itu. Termasuk tim lawan yang berstatus peserta Liga 3 2019 zona Nusa Tenggara Timur (NTT) juga gagal mendulang gol di laga persahabatan ini.

”Secara hasil memang sudah cukup puas, namun tetap masih perlu ada pembenahan. Banyak PR yang harus kita benahi, terutama terkait rotasi pemain, perebutan bola, dan tentunya masih lemah sekali finishing anak-anak di mulut gawang lawan,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo usai laga kemarin.

Legenda Arseto ini juga menegaskan laga uji coba ini, tentu bukan yang terakhir sebelum Persebi menjalani kick off Liga 3 2019 zona Jateng yang akan mulai pertengahan Juli mendatang. Rencananya setiap pekan, Persebi akan mengagendakan uji coba rutin.

”Saya apresiasi ke seluruh pemain yang sudah terlihat kekompakannya. Di lapangan mereka juga semangat dan ngotot. Semoga di Liga 3 musim ini kita bisa berbicara banyak,” terangnya.

Persebi sendiri sudah cukup rutin menjalani serangkaian laga uji coba. Mulai dari sukses menahan seri Badak Lampung FC, hingga sukses mengalahkan Sriwijaya FC (2-1), dan Persiwi Wonogiri (4-1). Persebi juga sempat menyerah saat bertemu Persis Solo (0-2), dan Persiku Kudus (2-3). ”Kita akan mengevaluasi semua kekurangan di tim ini,” sambungnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia