Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Boyolali

Kakek Bejat! Cabuli Cucunya hingga Hamil, Diancam Dibunuh 

21 Juni 2019, 19: 51: 50 WIB | editor : Perdana

Jongkot (baju biru tahanan) tega mencabuli cucunya sendiri hingga hamil

Jongkot (baju biru tahanan) tega mencabuli cucunya sendiri hingga hamil

Share this      

BOYOLALI - Seorang kakek yang seharusnya melindungi cucunya, justru berbuat kurang ajar. Peristiwa memilukan itu terjadi di Desa Temuireng, Kecamatan Jatinom, Klaten. Yitno Wardiyono, 70, alias Jongkot tega mencabuli cucunya sendiri yang masih di bawah umur.

Akibatnya, sang cucu yang berinisal MS, 16, yang tinggal di Kecamatan Musuk, Boyolali saat ini tengah hamil. ”Usia kehamilan sudah sepuluh pekan,” kata Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro Jumat (21/6).

Diungkapkan kapolres, persetubuhan kakek dengan cucunya itu kali pertama dilakukan sekitar September 2018. Saat itu, Jongkot yang tengah berada rumah anaknya mengaku bernafsu melihat cucunya yang masih tidur di dalam kamar.

Seperti kerasukan saja, Jongkot pun langsung mengikat kedua tangan dan membekap mulut sang cucu. Dalam kondisi tak berdaya, MS dicabuli.

“Tersangka juga mengancam akan membunuh cucunya itu jika tak mau memenuhi hasratnya. Serta diancam akan dibunuh jika melapor,” kata Kusumo. 

Aksi bejat itu masih diulangi Jongkot pada waktu yang lain. Termasuk saat sang cucu sedang berada di rumahnya di Temuireng, Jatinom, Klaten.

Sementara itu, tersangka mengakui perbuatannya. Dia mengklaim jika perbuatan itu dilakukan lantaran suka dengan cucunya. Jongkot dijerat pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2018 tentang Perlindungan Anak. (wid/ria)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia