Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi dan PSISRa Bertemu di Penyisihan Grup

23 Juni 2019, 15: 35: 59 WIB | editor : Perdana

SIAP DIGULIRKAN: Suasana workshop dan manager meeting Liga 3 2019 di Semarang.

SIAP DIGULIRKAN: Suasana workshop dan manager meeting Liga 3 2019 di Semarang. (DOK. Asprov PSSI Jateng)

Share this      

SEMARANG – Pembagian grup Liga 3 2019 zona Jateng akhirnya sudah jelas, usai kepastian workshop dan manager meeting yang digelar Asprov PSSI Sukoharjo di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, Sabtu (22/6).

Dipastikan ada 19 klub yang akan bertarung di kompetisi kata ketiga di Liga Indonesia, khusus untuk tingkat provinsi ini.

Dua klub asal eks Karesidenan Surakarta, yakni Persebi Boyolali dan PSISra Sragen dipastikan akan berada di satu grup yang sama di babak penyisihan. Selain keduanya, peserta di grup 3 antara lain adalah Persitema Temanggung, PSIP Pemalang, dan Persegal Kota Tegal.

”Keempat tim di grup kita, saya anggap berat  semua. Lah wong, semua juga sudah melakukan persiapan  lama. Yang penting  buat kita adalah tim saya harus siap dulu saja. Saya berharap kita bisa meraih poin penuh di setiap pertandingan, agar mampu lolos dari fase grup,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Sementara itu dipastikan lima klub asal eks Karesidenan Surakarta absen. Baik itu Persis Muda Gotong Royong Solo, PSIK Klaten, Persiharjo Sukoharjo, Persika Karanganyar, dan Persiwi Wonogiri yang memutuskan absen karena alasan pendanaan.

Liga 3 2019 zona Jateng juga dipastikan akan dimulai 14 Juli mendatang. ”Ada satu tim yang akhirnya mengundurkan diri yakni Persekap Kabupaten Pekalongan. Nanti kompetisi akan diawali dari fase grup dan kemudian berlanjut hingga final,” kata Sekretaris Asprov PSSI Jateng, Purwidyastanto. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia