Rabu, 24 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Tandang Pantang Tumbang, Kandang Wajib Menang

24 Juni 2019, 15: 30: 12 WIB | editor : Perdana

Tandang Pantang Tumbang, Kandang Wajib Menang

MANAJEMAN Persis Solo ternyata cukup yakin dengan kualitas komposisi Persis Solo musim ini. Pelatih Persis Agus Yuwono (AY) tentu membuat sebuah kebijakan besar dengan merombak total komposisi musim ini. Di mana hanya ada empat pemain musim lalu yang dipertahankan, sisanya muka-muka baru didatangkan.

Manajer baru Persis Solo, Catur Prasetya mengakui jika melihat komposisi tim musim ini, dia sangat yakin. 

”Tidak perlu melihat hasil ke belakang, lihatkan jalan ke depan. Kalau saya lihat komposisi musim ini terbilang cukup komplet. Banyak pemain yang sudah punya nama besar bergabung. Jadi kalau ditanya seberapa yakin pada tim racikan coach AY, tentu saya sangat yakin,” terang Catur kepada Jawa Pos Radar Solo.

 Dia sadar langkah Persis Solo di Liga 2 2019 sangat berat. Bahkan dua laga awal harus dijalani dengan status kandang. Itupun ditambah di bulan Juli ada lima laga yang harus dijalani Persis. untuk keluar dari penyisihan grup tentu tak mudah, terlebih empat laga terakhir di babak penyisihan ini harus dijalani tiga diantaranya dikandang lawan.

”Satu-satunya kunci yang harus kita jalani adalah pantang kalah di laga tandang, dan saat bermain di kandang sendiri tentu wajib hukumnya untuk bisa menang. Kalau soal padatnya jadwal, saya rasa relatif. Semua klub juga merasakannya, jadi semua klub juga pasti pusing mensiasatinya,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia