Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Doa Bersama di Malam Ini Untuk Ferry

24 Juni 2019, 15: 34: 15 WIB | editor : Perdana

Doa Bersama di Malam Ini Untuk Ferry

KABAR keberadaan mantan striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro yang belum juga ditemukan, ternyata membuah banyak pihak ikut cemas. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ferryanto menjadi korban ombak Pantai Baru Srandakan Bantul pada Kamis (20/6) lalu. Hingga berita ini diterbitkan, mantan pemain Persis di musim 2011-2015 tersebut belum juga ditemukan.

Sang anak yang juga jadi korban, Freya Fajrina Dwi Saputri, 7, ternyata jenazahnya sudah ditemukan di Pantai Trisik Kulonprogo Sabtu pagi. Freya bahkan langsung dibawa ke rumah duka Ngebuk, RT 03 RW 07 Kelurahan/Kecamatan Kartasura, Sukoharjo sekitar pukul 14.00 dan langsung disalatkan. Freya langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Astana Kendal Sedahromo Lor, Kartasura.

Pasoepati dan Surakartans ternyata masih menanti keberadaan Ferry Anto yang belum juga ditemukan. ”Semoga Ferry Anto bisa ditemukan. Bagi kami sosoknya tentu tak bisa tergantikan, dia banyak memberi sumbangsih kepada klub kebanggaan kita Persis,” ucap Presiden DPP Pasoepati,Aulia Haryo.

Beberapa elemen suporter ternyata siap menggelar doa bersama di Tugu Kebangkitan Nasional di Jl. Dr. Wahidin, Penumping, Laweyan. Acara di monumen yang akrab dengan nama Tugu Lilin tersebut akan digelar malam ini (24/6) mulai pukul 19.23.

Acara bertitle Satu Doa untuk Legenda tersebut memang didedikasikan untuk mendoakan Ferry Anto. Diharapkan elemen suporter yang datang bisa membawa lilinnya sendiri. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia