Rabu, 24 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Miris! Cewek 17 Tahun Diperkosa 2 Pria, 1 Pelaku Masih Bocah 

25 Juni 2019, 19: 34: 54 WIB | editor : Perdana

Miris! Cewek 17 Tahun Diperkosa 2 Pria, 1 Pelaku Masih Bocah 

BOYOLALI – Kejadian yang menimpa NRM, 17, perempuan muda warga Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo benar-benar membuat miris. Dia menjadi korban pelecehan seksual oleh dua laki-laki yang tak dikenal pada Senin (24/6) dini hari.

Kejadian itu bermula saat korban bersama temannya Wawan Prasetya, warga Kecamatan Cepogo jalan-jalan di kawasan perkantoran terpadu Pemkab Boyolali Minggu (23/6) sore.

“Senin dini hari. saksi dan korban berjalan ke utara ke arah boulevard Ir Soekarno,” kata Kasat Reskrim Iptu Mulyanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Sesampai di taman samping SMKN 1 Mojosongo, keduanya dihadang tiga laki-laki tidak dikenal. Meski tak saling mengenal, salah satu laki-laki itu meminta teman korban, Wawan untuk mengantarkan dia ke wilayah Kecamatan Sawit.

”Korban ditinggal di taman tersebut bersama dua laki-laki tersebut,” ujar Mulyanto.

Namun, karena sebab apa, tiba-tiba dua laki-laki yang masih di lokasi, yakni Dony Maulana Gus Malik, 31, dan MNS, 14, warga Desa Jenengan, Kecamatan Sawit berbuat kurang ajar. Mereka justru memperkosa korban.

“Korban tak bisa apa-apa. Sebab, tersangka membekap mulut korban, lalu mengancam membunuh korban jika menolak,” kata Mulyanto.

Saat teman korban kembali, korban langsung mengajak lari temannya tersebut dan melaporkan ke petugas jaga Satpol PP, dilanjutkan ke Polres Boyolali.

”Kedua tersangka telah ditangkap dan dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak,” pungkas Mulyanto. (wid/ria)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia