Jumat, 19 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Tiga Menu Baru di Best Western Premier Solo Baru

26 Juni 2019, 14: 05: 59 WIB | editor : Perdana

Tiga Menu Baru di Best Western Premier Solo Baru

SOLO BARU – Best Western Premier Solo Baru kembali berkreasi dengan program food and beverage. Kali ini ada tiga menu baru yang dihadirkan. Bertema western dan Asian food. 

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru Cucun Rusmana menjelaskan, tiga menu tersebut adalah braised lamb shank, prawn tempura udon, dan steam chicken with abalone sauce. Tersedia selama Juli.

”Braised lamb shank merupakan lutut kambing yang di-ungkep dengan beberapa herb western. Seperti oregano, bay leaves, dan lainnya. Ungkep-nya cukup lama agar mendapatkan taste dan empuk yang sempurna. Selain itu juga ada beberapa marinate agar bau kambing hilang,” jelas Cucun kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (25/6).

Kondimen yang diberikan, selain sayur segar dan demi glace sauce, ada mashed potato sebagai karbohidrat. Tamu juga bisa memesan nasi putih sebagai ganti. Untuk menu prawn tempura udon masakan asal Jepang ini menggunakan mi otentik. Tempura dan prawn disajikan dalam satu mangkuk dengan mi serta kuah clear yang hangat.

Sementara itu sajian chinnese food yakni steam chicken with abalone sauce. Abalone merupakan kerang yang diolah untuk dijadikan sauce. Sebelum disajikan dan di-steam, ayam serta jamur shiitake di-marinate dengan beberapa bumbu rempah, seperti lada, garam, dan jahe.

”Setelah di-marinate, kemudian steam ayam dan jamur. Setelah itu siram abalone sauce di atasnya. Lalu sajikan,” tandas Cucun. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia