Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Unisri Terjun di ANVC Surabaya

30 Juni 2019, 11: 35: 59 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Atlet bola voli Unisri saat hendak berangkat menuju Surabaya, untuk mengikuti kejuaraan ANVC.

OPTIMISTIS: Atlet bola voli Unisri saat hendak berangkat menuju Surabaya, untuk mengikuti kejuaraan ANVC. (UNISRI FOR RASO)

Share this      

SOLO –  Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta resmi menerjunkan 10 atlet voli terbaiknya, yang siap bersaing di kejuaraan Airlangga National Volleyball Competition (ANVC) di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, 29 Juni-6 Juli.

Sepuluh atlet Unisri yang siap unjuk gigi, adalah Ade Iskha Asruri, Teguh Prasetyo, Mey Adi Irawan, Catur Ardiyanto, Vandan Wahyu Wicaksono, Ananda Valentino, Unggul Ramadani, Irfan Yoga Prasetya, Faudi Cahyo Putro, dan Rahmat Darmawan. 

Manajer tim voli Unisri, Sihono menjelasnya untuk menghadapi kejuaraan di Surabaya ini, para pemain Unisri sempat menjalani training center (TC) selama 31 hari. Tujuan pemusatan latihan ini tentu untuk mengukur sejauh mana daya tahan fisik, dan pemantapan pola permainan sebelum tanding di kompetisi yang sesungguhnya.

Lebih lanjut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Unisri, Dr. Sutoyo, M.Pd  juga berpesan agar selalu menjaga sportivitas dan solidaritas antar sesama atlet dan official.

“Saya berharap dengan persiapan yang matang atlet voli Unisri dapat memberikan prestasi yang baik untuk disumbangkan ke Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta” pesan Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia