Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Halalbihalal, Grand Hap Undang warga

01 Juli 2019, 13: 35: 59 WIB | editor : Perdana

SAMBUTAN: Suasana halalbihalal Grand Hap Hotel.

SAMBUTAN: Suasana halalbihalal Grand Hap Hotel.

Share this      

SOLO – Momen bulan puasa Ramadan dan Lebaran telah usai. Grand Hap Hotel menggelar halalbihalal pada Sabtu (29/6). Mengundang warga sekitar, acara berlangsung khusyuk dengan sesi perkenalan setiap manajemen Grand Hap. 

General Manager Grand Hap Hotel Nani Maharani mengatakan, sekitar 150 tamu undangan hadir untuk memeriahkan halalbihalal tersebut. Baik dari manajemen Grand Hap Hotel beserta warga sekitar lingkungan hotel, berkumpul menjadi satu. Kegiatan tersebut rutin dilakukan Grand Hap Hotel untuk semakin mempererat tali persaudaraan antara manajemen dengan warga. Karena keberadaan hotel tak lepas dari dukungan warga.

”Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk, bahwa kami hadir di tengah-tengah masyarakat. Mempererat tali silahturahmi, membangun kekerabatan, sekaligus memperkenalkan manajemen kepada warga. Agar yang dikenal tidak hanya itu-itu saja,” terang Nani kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (29/6). 

Pada kesempatan ini, Grand Hap Hotel juga memperkenalkan secara detail mengenai fasilitas yang diberikan. Nani berharap dari acara halalbihalal ini terus menumbuhkan rasa kebersamaan antara manajemen hotel dengan warga. 

Seiring bertambahnya waktu, Grand Hap terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan. Melalui penambahan beberapa fasilitas. Di antaranya kolam renang yang berada di sekitar taman tengah hotel, upgrade fitness center, dan penambahan cafe. Nani menargetkan ingin mengejar kelas bintang 4.

Selain itu, penambahan fasilitas ini juga demi kenyamanan tamu hotel saat menginap. ”Dengan penambahan yang kami siapkan, ini salah satu bentuk kesiapan kami untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat,” tandas Nani. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia