Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Boyolali

Dirut PKU Delanggu Dilantik

02 Juli 2019, 17: 22: 59 WIB | editor : Perdana

AMANAH: Pelantikan Dirut PKU Delanggu.

AMANAH: Pelantikan Dirut PKU Delanggu.

Share this      

KLATEN – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Delanggu Prof. Dr. H. Harun, SH., MH resmi melantik Direktur Utama (Dirut) RSU PKU Muhammadiyah Delanggu dr. Muhamad Ma’mun Sukri, MPH., Minggu (30/6). Melalui Surat Keputusan (SK) PCM Delanggu, dr. Ma’mun resmi diangkat sebagai dirut untuk periode 2019-2023.

Pelantikan diawali pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Muhammadiyah. Disusul pembacaan SK, pelantikan dirut, penandatanganan berita acara, penyerahan surat keputusan, pidato pelantikan, doa, penutup, dan dilanjut sesi foto-foto.

”Adanya SK PCM Delanggu tepat pukul 00.01 atau Senin, 1 Juli 2019, dr. Ma’mun resmi menjabat sebagai Dirut PKU Delanggu. Diangkatnya dr. Ma’mun sebagai Dirut PKU Delanggu, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik,” kata Prof. Harun.

Dia juga berpesan dalam pidatonya kepada dr. Ma’mun, dengan diangkatnya sebagai direktur utama, agar menyiapkan pendampingnya di dalam struktural. Yakni direktur medis dan direktur umum.

”Saya tidak pernah bermimpi diangkat menjadi Dirut PKU Delanggu. Bahkan sampai pagi, hanya istri saya yang tahu bahwa saya akan diangkat menjadi dirut. Kedua anak saya sama sekali tidak saya beri tahu,” Ma’mun.

Ma’mun berjanji bakal berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanah tersebut. Sebagai dirut, dia juga akan berusaha melayani seluruh bagian rumah sakit serta pemilik dalam hal kemajuan PKU Delanggu. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia