Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Motor Pembobol Warung Makan Dibakar

03 Juli 2019, 17: 35: 46 WIB | editor : Perdana

GOSONG: Sepeda motor terduga pencurian yang dibakar warga.

GOSONG: Sepeda motor terduga pencurian yang dibakar warga. (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – JS, 28 warga Dusun Kwangsan, Desa Panekan, Kecamatan Eromoko nyaris tewas dihakimi warga saat terpergok membobol warung di Lingkungan Pule, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro, Senin (1/7) sekitar pukul 23.30. Bukan itu saja, sepeda motornya hangus dibakar massa yang emosi. 

Camat Pracimantoro Warsito mengatakan, percobaan pencurian terjadi di warung makan milik Ayu Widya Ningrum, 25, di Lingkungan Pule, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro.

"Bermula dari warga yang menerima informasi dari pengendara motor yang melihat orang mencurigakan  masuk ke warung makan milik korban," katanya, Selasa (2/7).

Setelah menerima informasi tersebut warga masyarakat sekitar mendatangi lokasi kejadian. Ternyata benar JS sudah berada di dalam warung tersebut. Warga langsung memukulinya dan membakar Honda Supra nomor polisi AD 3055 ER milik JS. "Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian," ujar dia.

Ditambahkan Warsito, diduga kondisi kejiwaan JS sedang terganggu. Namun sampai saat ini belum ada surat pemeriksaan gangguan jiwa. Dengan kejadian tersebut, perangkat desa dan keluarga secepatnya memeriksakan ke dokter jiwa. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia