Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Mas Dilan Kembali Hadir di The Alana Hotel

05 Juli 2019, 13: 25: 59 WIB | editor : Perdana

VARIASI MENU: Tamu menikmati Mas Dilan di The Alana.

VARIASI MENU: Tamu menikmati Mas Dilan di The Alana.

Share this      

PECINTA kuliner bisa merasakan kembali kehangatan suasana Makan Siang di Alana (Mas Dilan). Sebab The Alana Hotel and Convention Center-Solo kembali menyajikan menu makan siang yang bisa menjadi pilihan.

Assistant Public Relation Manager The Alana Hotel and Convention Center-Solo Angela mengatakan, pecinta kuliner akan dimanjakan dengan menu kambing guling dan tengkleng yang hadir setiap hari. Jadi pengunjung tak perlu pusing dan bingung mencari menu yang enak. Selain itu, Mas Dilan 89 juga menyajikan menu siang yang komplet. Mulai dari menu pembuka, maincourse, hingga penutup. Bisa dinikmati sepuasnya dan tak perlu merogoh kocek dalam-dalam alias murah.

”Konsepnya buffet all you can eat. Ini kami hadirkan kembali karena banyak yang request. Hampir 100 tamu setiap hari datang untuk mencoba Mas Dilan 89. Sehingga kami hadirkan kembali dengan harga yang masih sama,” jelas Angel kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (4/7).

Selain menu yang bisa dinikmati sepuasnya, Mas Dilan juga dihibur live music yang akan terus menemani selama makan siang. Lebih dari 89 menu disajikan. Selain kambing guling dan tengkleng, menu lainnya akan terus berganti setiap harinya. Paket ini ditawarkan setiap Senin-Kamis pukul 11.00-14.00 di Cinnamon Restauran The Alana Hotel and Convention Center-Solo.

”Rasanya belum komplet kalau ke Solo belum mencoba Mas Dilan 89. Karena sebagian masakan yang kami sajikan adalah menu khas daerah yang wajib dicoba ketika datang ke Solo. Untuk kapasitas, kami mampu menampung hingga 200-an tamu dalam sehari,” beber Angel. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia