Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

DBL Maknai 15 Tahun dengan Misi Khusus

06 Juli 2019, 15: 10: 59 WIB | editor : Perdana

MERIAH: Suasana perayaan HUT DBL Indonesia ke-15 di Surabaya Townsquare (4/7).

MERIAH: Suasana perayaan HUT DBL Indonesia ke-15 di Surabaya Townsquare (4/7). (DBL INDONESIA FOR RASO)

Share this      

SURABAYA – Perjalanan panjang DBL Indonesia sebagai perusahaan pengembangan anak muda melalui olahraga dan entertaiment, yang kini telah memasuki usia 15 tahun tepat pada hari Rabu kemarin (4/7).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan hari ulang tahun DBL Indonesia kali ini  tersaji lebih meriah. Acara dilangsungkan di head office, Mezanine Level, Surabaya Townsquare (Sutos). Ikut memeriahkan acara ultah tersebut, para pimpinan dari partner setia DBL Indonesia. Hadir pula perwakilan media partner. Pemain dan official Persebaya, serta klub basket Pacific Caesar Surabaya dan Surabaya Fever juga turut hadir.

Acara ini mengusung tema Everything 15 Possible. Para karyawan dan undangan mempunyai misi rahasia yang harus diselesaikan dengan tujuan membuat lebih akrab suasana perayaan ulang tahun tersebut.

”Tak terasa ternyata sudah 15 tahun, ternyata lama juga ya” ujar CEO dan Founder PT DBL Indonesia, Azrul Ananda. 

Azrul juga bercerita, tahun lalu ketika berlibur ke Australia, Ia disapa oleh anak muda di sana. Ternyata anak ini adalah alumni DBL asal Pontianak, peserta Honda DBL West Kalimantan Series 2008.

”Saya kira anak ini kuliah, ternyata dia sudah bekerja di sini (Australia),” ceritanya.

Hal tersebut membuktikan bahwa DBL Indonesia melalui berbagai lini aktivitasnya berhasil mencetak agen-agen perubahan. Dari contoh satu agen tersebut, DBL Indonesia telah mampu dan menumbuhkan agen perubahan di mana-mana. Salah satunya, melalui liga basket terbesarnya, Honda Developmental Basketball League (DBL). Yang secara konsisten diselenggarakan sejak 2004 dan kinitelah menyentuh jutaan anak muda di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

 Tak hanya itu, DBL Indonesia melalui liga (Honda DBL) juga mampu mewujudkan mimpi-mimpi pebasket muda Indonesia yang ingin naik kasta ke level profesional dan membela tim nasional. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang mampu melanjutkan ke perguruan tinggi hingga lulus, dengan prestasi yang diraih melalui olahraga basket.

”Menurut saya, DBL Indonesia ini masih mengoptimalkan sekitar 10% dari potensi yang  dimiliki. Artinya, masih terbuka besar peluang-peluang lainnya untuk mengembangkan perusahaan ini dan tentunya dengan memberi dampak positif bagi anak muda di penjuru tanah air,” imbuhnya. (rls/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia