Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Pingsan, Anggota DPRD Meninggal

08 Juli 2019, 12: 24: 43 WIB | editor : Perdana

Pingsan, Anggota DPRD Meninggal

WONOGIRI – Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Milkyas Nusantoro dari Fraksi Demokrat meninggal dunia Minggu (7/7). Sebelumnya, almarhum pingsan lalu dibawa ke rumah sakit. Namun meninggal di perjalanan sekitar pukul 13.00.

Camat Eromoko Danang Erawanto mengatakan, Milkyas Nusantoro merupakan warga Dusun Eromoko Wetan RT 3 RW 3 Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko. Almarhum meninggal dunia pada usia 47 dan meninggalkan seorang istri serta tiga orang anak.

”Sebelum meninggal, almarhum pingsan di rumah. Kemudian dilarikan ke RS Mulyo Dharmo Eromoko, lalu dirujuk ke RSUD dr. Soediran Mangun Soemarso, Wonogiri. Namun dalam perjalanan meninggal dunia,” kata Danang Erawanto.

Menurut Danang, almarhum akan dikebumikan pada Senin (8/7) pukul 11.00. Diawali dengan pemberkatan jenazah secara kristiani di rumah duka Dusun Eromoko Wetan RT 3 RW 3 Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko.

”Lalu akan dimakamkan di pemakaman Watu Agung, Kecamatan Baturetno,” katanya.

Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Gatot Tri Wibowo menjelaskan, almarhum setiba di rumah sakit sudah dalam kondisi meninggal dunia.

”Datang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Untuk penyebab kematian dan menegakkan diagnosis perlu dilakukan otopsi. Karena datang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar. Pihak keluarga menerima penyebab meninggalnya almarhum karena sakit. (kwl/adi

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia