Rabu, 24 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ikut Kampanyekan Hidup Sehat

10 Juli 2019, 13: 25: 59 WIB | editor : Perdana

EDUKATIF: Kampanye hidup sehat oleh Solo Radio.

EDUKATIF: Kampanye hidup sehat oleh Solo Radio. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Radio menggandeng PT Darya-Varia Laboratorium ikut mengkampanyekan program hidup sehat dan cara tepat memilih obat. Lewat sebuah sarasehan di sebuah restoran di Kota Solo, kemarin (9/7). Tujuannya agar masyarakat tidak salah dalam memilih obat.

”Saat ini produk obat flu kami ada di posisi tiga besar se-Indonesia. Pasar di Solo sangat potensial untuk digarap. Sebab dari evaluasi, kontribusi penjualan obat flu cukup besar dibanding kota lainnya,” terang Lokal Area Marketing PT Darya Varia laboratorian Jawa Tengah Iwan Kurniawan, kemarin (9/7).

General Manager Solo Radio Yunianto Puspowardoyo menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Serta memilih obat yang tepat saat sakit. Acara berbagai kegiatan. Di antaranya fun games. Salah satunya lomba cerdas cermat dengan hadiah berupa voucher belanja.

”Cara ini cukup positif. Kami mengundang beberapa instansi yang karyawannya berusia 25-35 tahun. Tekanan pekerjaan yang tinggi harus diimbangi dengan gaya hidup sehat. Selain itu, masyarakat juga harus diedukasi saat membeli obat. Meski hanya sakit flu, tetapi harus memilih obat yang pas agar cepat pulih,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia