Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

POP Sukses Jegal Perseman di Partai Puncak 

11 Juli 2019, 14: 10: 59 WIB | editor : Perdana

SUMRINGAH: Ketua Askot PSSI Solo, Paulus Haryoto bersama salah satu jawara Piala Askot PSSI Surakarta di Lapangan Ngasem Colomadu.

SUMRINGAH: Ketua Askot PSSI Solo, Paulus Haryoto bersama salah satu jawara Piala Askot PSSI Surakarta di Lapangan Ngasem Colomadu. (ASKOT PSSI SURAKARTA FOR RASO)

Share this      

SOLO – Belum lama ini digelar sebuah kejuaraan sepakbola usia dini untuk kelompok umur (KU) 10 dan 12 tahun, yang memperebutkan Piala Askot PSSI Surakarta, yang digelar di Lapangan Ngasem Colomadu, 6-7 Juli. Kejuaraan pembinaan inijuga dalam rangka ulang tahun SSB Elang Biru Jupiter Surakarta yang ke-19. 

Di kelas KU-10, title juara diraih oleh SSB POP Solo sukses menjadi juara usai menang di partai puncak dari SSB Perseman Karanganyar 4-0. Sementara itu juara ketiga diraih oleh SSB New Soccer Karanganyar, dan Madya Pemda Solo harus puas di tempat keempat. 

Untuk KU-12, SSB Satria Pendawa dari Sleman sukses menjadi juara, usai mengalahkan Madya Pemda Solo di partai puncak. Di babak normal kedua tim bermain imbang 1-1, hingga akhirnya laga dituntaskan lewat adu penalti, dan Satri menang 3-1. Untuk juara ketiga dan keempat diraih oleh KFC Sragen dan Persija Jatinom Klaten.

”Kejuaraan ini memang jadi langkah bagus untuk melihat pembinaan pemain di Kota Solo,” terang Sekretaris Askot PSSI Surakarta, Sapto JP. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia