Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

PT Rajawali Nusindo Resmikan Kantor Baru

13 Juli 2019, 08: 45: 59 WIB | editor : Perdana

SAMBUTAN: Peresmian kantor baru PT Rajawali Nusindo.

SAMBUTAN: Peresmian kantor baru PT Rajawali Nusindo. (HILMAN MAHMUD/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO – Perusahaan BUMN PT Rajawali Nusindo meresmikan kantor dan gudang yang baru di Desa Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, kemarin (12/7). Peresmian dihadiri Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Didik Prasetyo, Komisaris Utama PT Rajawali Nusindo Sudarsono Hardjosoekarto, serta Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono. 

Didik Prasetyo berharap dibukanya cabang baru di Solo damapt meningkatkan omzet perusahaan. ”Saya berharap dengan adanya kantor baru, kinerja yang selama ini cukup bagus dapat ditingkatkan,” ucapnya.

PT. Rajawali Nusindo bergerak di bidang distribusi obat, alat kesehatan, dan konsumer. Di Kartasura ini merupakan cabang ke-44. ”Ini merupakan lokasi kantor cabang yang baru setelah sebelumnya ada di Sriwedari. Pemindahan dari Sriwedari ke Kartasura ini didasari tempat yang strategis dan lebih luas,” sambung Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono.

Peresmian diawali pembukaan dan sambutan. Dilanjutkan doa, simbolis penyerahan pohon perindang, penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, pembukaan selubung papan nama, serta peninjauan ruangan dan gedung. Peresmian ditutup ramah tamah dan Tari Gambyong. Sebagai perwujudan pelestarian budaya lokal.

”Harapan kami, PT Rajawali Nusindo menjadi distributor yang unggul dan tepercaya. Karena kepercayaan pelanggan akan memacu kinerja kami untuk memberikan berkontribusi terbaik bagi masyarakat. Semoga kami bisa bertahan dan konsisten dalam kondisi yang seperti ini. Bukan hanya saat ini saja, semoga kerja keras kami juga bisa dinikmati generasi selanjutnya,” imbuh Supervisor Marketing PT Rajawali Nusindo Wistara. (sct/mg1/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia