Rabu, 21 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Dua Wakil Surakarta Siap Unjuk Gigi

14 Juli 2019, 14: 20: 59 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Pertandingan uji coba Persebi Boyolali di kandang Persiku Kudus, 2 Mei  lalu.

OPTIMISTIS: Pertandingan uji coba Persebi Boyolali di kandang Persiku Kudus, 2 Mei  lalu. (OFFICIAL PERSIKU KUDUS)

Share this      

TEMANGGUNG – Dua wakil eks Karesidenan Surakarta di Liga 3 2019 zona Jateng, Persebi Boyolali dan PSISra Sragen siap memulai langkahnya sore ini.

Persebi akan menjalani laga tandang melawan Persitema Temanggung di Stadion Bhumi Phala Temanggung (kick off 15.00).

”Kita bawa 18 pemain, semua dalam kondisi siap tempur. Barusan kita sudah coba lapangan, dan kondisinya bagus. Walaupun agar tebal. Semoga besok (hari ini) kita bisa menang,” terang Pelatih Persebi Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Persebi cukup banyak merekrut pemain potensial, yang sebagain besar alumnus Persis Solo junior. Mulai dari Adha Nurrokhim, Ricky Junian, hingga Sogol. Bahkan eks kapten Persis, Bayu Andra juga jadi kekuatan baru Laskar Pandanarang di Liga 3 musim ini.

“Soal strategi, kami sudah siapkan. Karena memang target kita adalah menang, jadi kita tidak akan bertahan total. Kita juga sudah siapkan pertahanan yang kuat, dan akan memanfaatkan serangan balik,” terang legenda Arseto Solo tersebut. 

Langkah perdana di kandang lawan juga harus dijalani PSISRa Sragen. Di mana, Laskar Sukowati akan menantang tuan rumah Persip Pemalang di Stadion Comal sore ini.

PSISra sendiri mengoptimalkan pemain-pemain lokal, yang beberapa di antaranya adalah mantan penggawa mereka di musim 2017 silam saat terakhir kali tim ini berkompetisi.

Setelah ini, PSISra akan bertanding kembali melawan Persebi di Stadion Pandan Arang Boyolali, 17 Juli mendatang. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia