Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Polisi Grebek Grebek Gudang Miras Berkedok Kandang Sapi

15 Juli 2019, 12: 44: 58 WIB | editor : Perdana

BARANG BUKTI: Ratusan botol miras diamankan jajaran Polres Klaten.

BARANG BUKTI: Ratusan botol miras diamankan jajaran Polres Klaten. (DOK. POLRES KLATEN)

Share this      

KLATEN – Tim Black Team dari Polres Klaten menggerebek sebuah gudang penyimpanan minuman keras tanpa izin di Desa Joho, Kecamatan Prambanan, Sabtu malam (13/7). Hasilnya, polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merek.

Penggerebekan gudang penyimpangan miras diawali dari laporan warga. Selama ini warga diresahkan aktivitas mencurigakan di sebuah rumah yang ditinggali seseorang berinisial SW, 36. Dari pantauan warga, sejumlah miras disimpan di sebuah kandang sapi.

”Kami mengawalinya dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada kami. Selanjutnya secara berjenjang kami tindaklanjuti,” jelas Wakapolres Klaten Kompol Zulfikar Iskandar yang memimpin langsung penggerebekan tersebut.

Lebih lanjut, dalam pengungkapan gudang miras itu, ternyata selama ini botol-botol minuman berakohol itu disimpan rapi di kandang sapi milik pelaku. Hasil pendataan yang dilakukan Polres Klaten, miras yang diamankan mencapai ratusan botol. Sebagian masih disimpan dalam kardus.

”Selain ratusan botol miras itu, kami juga mengamankan pemiliknya, yakni SW. Hingga saat ini polisi masih dilakukan pendalaman terkait asal miras itu sendiri. Pelaku akan dikenakan perda tentang minuman beralkohol,” bebernya. (ren/fer)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia