Kamis, 14 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Warga Tulungagung Tiba-Tiba Meninggal di SPBU, Kelelahan Naik Motor

15 Juli 2019, 19: 30: 44 WIB | editor : Perdana

Mayat Achmad dibawa dari SPBU Kebakkramat

Mayat Achmad dibawa dari SPBU Kebakkramat

Share this      

KARANGANYAR – Diduga mengalami kelelahan, pria asal Tulungagung, Jawa Timur bernama Achmad Noor Cholis, 58, meninggal dunia di teras musala SPBU Dawung Kemiri, Kebakkramat Senin (15/7) siang.

Mayat Achmad kali pertama diketahui petugas SPBU yang tengah membersihkan musala. Berdasarkan keterangan para saksi, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kapolsek Kebakramat AKP Sutami mengungkapkan, awalnya korban datang ke SPBU mengendarai motor Yamaha bernopol AG 6774 RCK warna merah. 

Setelah mengisi bahan bakar motornya, korban parkir di kawasan SPBU dan berjalan ke musala untuk beristirahat sejenak. Korban juga sempat ke toiliet. 

Namun, jelang beberapa menit kemudian, korban yang saat itu terlihat kelelahan, terbaring dengan kondisi nafas tersengal-sengal. Setelah didekati, korban sudah meninggal dunia dengan keadaan mengeluarkan busa dari hidung dan mulutnya.

“Dari hasil olah TKP bersama jajaran kesehatan puskesmas setempat dan tim identifikasi Polres Karanganyar, dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelelahan. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban,” ucap kapolsek. (rud/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia