Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Wajah Baru Pimpin PDIP Karanganyar

16 Juli 2019, 15: 31: 21 WIB | editor : Perdana

KETUA DPC PDIP KARANGANYAR: Bagus Selo 

KETUA DPC PDIP KARANGANYAR: Bagus Selo 

Share this      

KARANGANYAR – Struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Karanganyar periode 2019 – 2024 akhirnya berubah. Ketua DPC PDI P yang dulunya dijabat oleh Endang Muryani, sekarang diduduki oleh Bagus Selo.

Sementara Endang sendiri kini menduduki jabatan baru, yakni bendahara DPC menggantikan bendahara lama Eko Bambang Supriyanto. Sementara jabatan Sekretaris masih diamanatkan ke Sri Harjono.

Ketiga pengurus tertinggi ini saat ini duduk di kursi DPRD Karanganyar. Bagus Selo ketua Komisi A, Sri Harjono anggota Komisi C. Sementara Endang Muryani ketua Komisi D.

Endang Muryani mengungkapkan, perubahan kepengurusan itu hasil Konferensi Cabang (Konfercab) serentak di kantor DPD PDI P Jawa Tengah Minggu (14/7) malam. Konfercab dimpinpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Advokasi Hukum DPD PDI P Jawa Tengah Bonaventura Sulistiana.

Keputusan struktur baru di DPC tersebut sudah sesuai dengan peraturan dari DPP. Dia berharap seluruh pengurus ranting, anak ranting dan sayap partai bisa menghargai keputusan dari DPP. Lantaran sebelumnya, DPC sendiri sudah mengusulkan 14 nama untuk calon ketua. Dan dari 14 nama tersebut, nama Bagus Selo masuk dalam daftar.

”Tidak ada masalah untuk struktural yang baru. Mari kita duduk bersama, agar ke depan lebih baik lagi, masih banyak even atau kegiatan politik yang harus diperjuangkan,” jelasnya.

Ketua DPC PDI P Karanganyar Bagus Selo mengaku masih akan berkonsentrasi terhadap proses pelaksanaan Konferesnsi Daerah (Konferda).

”Ya terima kasih, ini sedang fokus terhadap proses Konferda. Secara internal partai tidak ada masalah apa – apa. Kalau pogram terdekat ya paling kita tekankan untuk melawan faham radikalisme bagi kader partai,” singkatnya. (rud/adi)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia