Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Demian Sambangi Alana

19 Juli 2019, 14: 05: 59 WIB | editor : Perdana

INTERAKTIF: Demian saat meet and greet di The Alana.

INTERAKTIF: Demian saat meet and greet di The Alana. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Demian sang ilusionis hadir di The Alana Hotel and Convention Center-Solo, Rabu malam (17/7). Dalam balutan meet and greet, para fans berkesempatan berinteraksi langsung dengan pemilik nama lengkap Demian Aditya tersebut. Sekaligus tanya jawab seputar kisah-kisah Demian.

Demian mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemarnya. Sebagai bentuk terima kasih, dia unjuk kebolehan memainkan aksi sulap.

”Ini merupakan kali kedua saya ke Solo. Tapi acara meet and great di Solo ya baru kali ini. Rasanya sangat senang sekali. Sambutan fans dari Solo sangat hangat. Membuat saya seperti merasa di rumah sendiri. Saya kasih surprise kepada mereka dengan mini show,” ucap Demian kepada Jawa Pos Radar Solo.

Assistant Public Relation Manager The Alana Hotel and Convention Center-Solo Angela menambahkan, meet and greet ini merupakan rangkaian ulang tahun hotel. Sekaligus mewadahi masyarakat, khususnya penggemar Demian untuk bertatap muka secara langsung.

”Acara ini hanya untuk 30 orang, khusus yang ingin bertemu dan berinteraksi langsung dengan Demian. Dibagi dalam tiga kelas, yaitu silver, gold, dan platinum. Acara ini memang fokus di Demian. Jadi untuk hidangan food and beverage pun juga tidak ada yang khusus. Demian kami pilih sebagai bintang tamu karena masih eksis dan punya fans cukup banyak di Solo,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia