Rabu, 21 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
PIALA MENPORA U-14 

22 Tim Berebut Tiket Nasional

20 Juli 2019, 18: 49: 30 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Salah satu peserta Piala Menpora U -14 Zona Jateng yang digelar di Stadion Sriwedari.

OPTIMISTIS: Salah satu peserta Piala Menpora U -14 Zona Jateng yang digelar di Stadion Sriwedari. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Turnamen pembinaan bertajuk Piala Menpora U-14, kini sudah masuk di babak tingkat provinsi. Yang mana saat ini turnamen ini tengah digelar di Kota Solo (19-21/7). Pada pertandingan babak penyisihan hari pertama, beberapa klub sukses meraih hasil terbaik.

Tiga wakil eks-Karesidenan Surakarta, ternyata meraih hasil berbeda. Tim KKO SMPN 1 Surakarta berhasil menang tipis 1-0 atas SSB Pandawa Salatiga 1-0. Sementara itu tim Pandan Arang Boyolali menang meyakinkan 3-1 atas D&D Kab. Semarang. Sementara itu hasil kurang beruntung dirasakan JSA Junior Sport Sukoharjo melawan Diklat Merden Banjarnegara 1-3.

Sementara itu beberapa laga lainnya juga berjalan dengan ketat. Mulai dari IM Purwokerto kontra Putra Slawi Tegal yang meraih hasil seri 2-2. IM akhirnya bangkit, setelah sukses mengalahkan Mutiara Purwokerto 4-1. Ini jadi kekalahan kedua Mutiara, setelah sebelumnya tumbang dari IM Tegal 0-3.

Hasil  memuaskan dirasakan oleh Semarang United. Di mana tim ini dua kali menang saat bertemu Diklat Diponegoro Muda Undip (2-0), dan Bina Daerah Kab. Pekalongan (5-1).

”Kejuaraan ini total ada 22 tim, yang tercatat sebagai tim terbaik dari Jateng. Rencanya pemenang zona provinsi ini akan menjadi wakil Jateng di babak nasional, yang kebetulan juga akan digelar di Kota Solo. Untuk tingkat provinsi digelar di dua lapangan, yakni Kotta Barat dan Sriwedari,” terang salah satu panitia Piala Menpora U-14, Heryawan Setyanto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia