Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Menang, Bonus Menanti

21 Juli 2019, 08: 05: 59 WIB | editor : Perdana

KETAT: Pertandingan Persebi Boyolali (jersey biru) melawan PSISra Sragen di Stadion Pandan Arang, minggu lalu.

KETAT: Pertandingan Persebi Boyolali (jersey biru) melawan PSISra Sragen di Stadion Pandan Arang, minggu lalu. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Para pemain Persebi Boyolali dalam kondisi fight, jelang laga lanjutan Liga 3 2019 Zona Jateng untuk grup 3, yakni melawan PSIP Pemalang di Stadion Pandan Arang, sore ini. Tim lawan baru sekali bertanding, tapi tiga poin sudah mereka tabung. Itu didapat setelah 14 Juli lalu menang atas tamunya PSISra Sragen di Stadion Jatidiri Comal Pemalang.

Persebi punya potensi lebih besar. Sukses menahan seri tuan rumah Persitema Temanggung 0-0, dan menang 1-0 atas PSISra Sragen, membuat mereka kini ada di posisi atas Grup 3.

”Saya lihat trafiknya memang lumayan baik, walaupun tentu kami harapkan di setiap laga inginnya selalu menang. Saya tetap berharap di kandang kemenangan itu jadi sebuah hal yang wajib untuk diraih,” terang Manajer Persebi Boyolali, Manajer Persebi, Kukuh Hadiyatmo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dia juga sudah menyiapkan bonus bagi pemain, jika Persebi bisa meraih kemenangan di Liga 3 musim ini. ”Tandang, bisa menang atau seri ada bonus, kalau di kandang bonusnya kalau bisa menang. Kami harap pemain bisa terus termotivasi, karena target utama kita saat ini adalah bisa lolos ke babak nasional,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia