Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Nurjayanto-Wawan Pastikan Tak Lawan Etik

23 Juli 2019, 16: 37: 13 WIB | editor : Perdana

SALAM KOMANDO: Nurjayanto (kanan) dan Wawan Pribadi di kantor DPRD Sukoharjo, Senin (22/7).

SALAM KOMANDO: Nurjayanto (kanan) dan Wawan Pribadi di kantor DPRD Sukoharjo, Senin (22/7).

Share this      

SUKOHARJO – Muncul dukungan kepada Ketua DPRD Sukoharjo Nurjayanto dan Ketua Komisi IV DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi untuk ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Namun mereka memastikan tidak akan ikut berebut kursi bupati dan wakil bupati.

"Terkait kabar yang beredar di masyarakat (dukungan, Red), kami menganggap itu sebagai pancingan bagi kader PDIP. Kami membuktikan tetap solid dengan tidak mencalonkan diri pada Pilkada 2020," tegas Nurjayanto yang juga sekretaris DPC PDIP Sukoharjo kemarin (22/7).

Menurutnya, dari rapat ranting hingga akbar DPC PDIP menghendaki nama Etik Suryani yang maju dalam pilkada mendatang. Senada diterangkan Wawan Pribadi.

"Terima kasih jika ada warga Sukoharjo yang mengatakan nama saya layak. Namun, periode ini saya tidak mencalonkan diri. Ada senior yang lebih pantas maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Sukoharjo. Dalam artian bu Etik Suryani yang lebih pantas," ungkapnya.

"Kami imbau seluruh kader PDIP dan masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu seperti itu dan lebih solid lagi," pungkasnya. (rgl/wa)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia