Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

R & B Grill Solo Usung Musik Jazz ke Kafe

26 Juli 2019, 10: 55: 59 WIB | editor : Perdana

MENGHIBUR: Perform musik jazz di R&B Grill Solo.

MENGHIBUR: Perform musik jazz di R&B Grill Solo.

Share this      

SOLO – R & B Grill Solo selalu menyajikan program yang menarik. Salah satunya Sunday Evening Jazz. Mengajak grup band Musicart Quintet. Musik jazz dihadirkan setiap Minggu dan sudah berlangsung sejak satu tahun ini. 

Senior Operasional R&B Grill Solo Jaka Sangkana mengatakan, selama ini belum banyak ruang tampil bagi pemusik jazz. Serta banyak penikmat musik jazz di Kota Solo yang kebingungan harus ke mana. Program ini diharapkan menjadi wadah pecinta jazz untuk berkumpul, silahturahmi, dan bertukar pengalaman.

“Sebenarnya siapa saja bisa menikmati musik jazz. Tak ada segmen khusus. Hanya saja memang ruang untuk mereka cukup sempit di Kota Solo. Untuk itu kami hadir memberikan ruang. Musik-musik klasik khas jazz menjadi sajian khusus. Ditambahkan dengan beragam menu yang kami sajikan,” jelas Jaka, kemarin (25/7).

Selain musik jazz, tamu yang hadir bisa menikmati sajian food and beverage. Selain menu berbahan dasar daging, tamu juga bisa memilih menu masakan lainnya. Sehingga rasa dan daging yang disantap bisa dipastikan sesuai ekspetasi dan keinginan tamu.

Nah, menu favorit pilihan tamu, yakni daging wagyu dan salmon. R&B Grill Solo memberikan promo khusus untuk salmon frozen dengan potongan harga 10 persen. Potongan harga juga diberikan untuk pilihan daging wagyu.

“Daging yang disajikan kelas premium. Begitu juga bumbu masakan yang digunakan chef kami memiliki standar premium. Kami menjamin, semua tamu yang menyantap daging merasakan pengalaman yang berbeda,” tandasnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia