Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

De’ Lawang Djoendjing Miliki Gedung Pertemuan Berkapasitas 1.000 Orang

28 Juli 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Perdana

DAMAINUS BRAM/RADAR SOLO

DAMAINUS BRAM/RADAR SOLO (DAMAINUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Upaya Pemkot Surakarta memeratakan investasi ke wilayah Solo bagian utara mulai ditangkap pelaku bisnis. Salah satunya ditandai dengan peresmian gedung pertemuan bernama De’ Lawang Djoendjing, Sabtu (27/7). 

Gedung megah di Ngadisono, Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan lokasi representatif untuk beragam kegiatan warga Kota Kota Bengawan dan sekitarnya. Terutama saat memilih gedung pertemuan yang punya kapasitas besar.

Grand opening De’ Lawang Djoendjing ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo, disahkan sejumlah tokoh masyarakat Solo. Di antaranya Ketua Kadin Surakarta Gareng Sri Haryanto, anggota DPRD Kota Surakarta Hartanti dan jajaran pimpinan TNI/Polri.  

“Di operasionalkannya gedung pertemuan De’ Lawang Djoendjing ini yang pasti untuk membantu meningkatkan perekonomian di Solo wilayah utara. Terlebih dengan kapasitas gedung hingga 1.000 orang, tentu menjadi daya tarik bagi masyarakat yang akan menggelar wedding maupun pertemuan,” papar owner De’ Lawang Djoendjing Hardi Deras usai grand opening kemarin.

Menurut Hardi, selain menggairahkan bisnis di kawasan Solo bagian utara, gedung pertemuan tersebut melengkapi lini usaha utamanya yaitu Deras Total Outdoor dan Hade Digital Printing. 

Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo memberikan apresiasi pembukaan gedung pertemuan De’ Lawang Djoendjing. Diharapkan, gedung tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat Solo wilayah utara.

“Terlebih jumlah gedung pertemuan di Solo bagian utara relatif masih sedikit. Harapannya gedung yang megah ini disambut baik dan mendapat apresiasi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya,” ungkap Purnomo. (adv/edy/wa)

(rs/it/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia