Sabtu, 21 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Pria Parobaya Ditemukam Tewas di Pinggir Jalan Eromoko

29 Juli 2019, 20: 16: 31 WIB | editor : Perdana

Motor milik korban ditemukan tak jauh dari jasad Suharso

Motor milik korban ditemukan tak jauh dari jasad Suharso

Share this      

WONOGIRI - Pria parobaya ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan Eromoko-Pracimantoro, tepatnya di pinggir jalan Dusun Sengon RT 01 RW 01, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko Senin (29/7) pagi. Kuat dugaan warga dusun setempat itu menjadi korban tabrak lari. 

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo mengatakan, korban tewas yakni Suharso, 53, warga Dusun Sengon RT 01 RW 01, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko. Korban yang tergeletak di pinggir jalan ditemukan oleh warga setempat saat hendak ke pasar. 

"Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AD 6406 HI. Motornya ditemukan tak jauh dari jasad korban," kata Anom Prabowo Senin.

Menurut Anom, diduga korban mengendarai motor dari arah selatan menuju utara hendak ke Pasar Eromoko sekitar pukul 04.00. Jino, saksi yang merupakan warga setempat melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dan langsung melaporkan ke Polsek Eromoko. 

Korban sempat dibawa ke Klinik Mulya Darma, Eromoko untuk dilakukan visum. ”Korban mengalami luka kepala belakang mengakibatkan pendarahan,” pungkas Anom. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia