Sabtu, 17 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Persis Muda Jr Beranggotakan 24 Pemain 

01 Agustus 2019, 15: 30: 11 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Skuad Persis Muda Junior yang akan bersaing di Piala Soeratin Zona Jateng

OPTIMISTIS: Skuad Persis Muda Junior yang akan bersaing di Piala Soeratin Zona Jateng (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Persis Muda junior (Jr) dipastikan akan saing di kompetisi Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng, yang akan dimulai 4 Agustus mendatang. 

Persis Muda Jr dipastikan masuk di Grup 6, dan akan bersaing dengan tiga klub Jateng lainnya. Laskar Sambernyawa Muda akan membuka langkah melawan Hati Beriman FC Salatiga di Stadion Sriwedari, 4 Desember mendatang, dan ditutup langkahnya di babak penyisihan dengan lawan yang sama 1 September mendatang.

Sementara pertandingan melawan Persak Kebumen akan terjadi di tanggal 10 Agustus di Sriwedari, dan bertandang pada ke markas Laskar Joko Sangkrip pada 25 Agustus nanti.

Sementara  melawan PPSM Sakti Magelang akan terjadi 7 Agustus di Stadion Moch Soebroto, dan  28 Agustus di Sriwedari.

”Di Piala Soeratin, kami sangat berharap bisa memberikan pencapaian yang terbaik. Target utamanya tentu ingin kembali ke masa kejayaan Persis Jr musim 2014 yang sampai babak final nasional. Kalau bisa angkatan tahun ini bisa menjadi juara nasional,” harap Ketua PSSI Surakarta, Paulus Haryoto.

Tim racikan Aris Budi Sulistyo ternyata dipastikan telah merekrut 24 pemain, untuk menjadi penggawa Persis Muda Jr di Piala Soeratin. ”Saya yakin dengan kemampuan Aris Budi dalam meracik tim ini. Dengan pengalamannya bersama klub-klub besar Liga Indonesia, tentu kami cukup optimistis,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia