Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Bursa Transfer, Persis Belum Ada Pergerakan Tambah Amunisi

01 Agustus 2019, 15: 34: 39 WIB | editor : Perdana

BERJIBAKU: Slamet Budiono (jersey merah) berebut bola dengan pemain Sulut United di Stadion Wilis Madiun (29/7).

BERJIBAKU: Slamet Budiono (jersey merah) berebut bola dengan pemain Sulut United di Stadion Wilis Madiun (29/7). (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)

Share this      

SOLO – Jelang bursa transfer putaran kedua kompetisi sepak bola nasional Liga 2 2019, membuat beberapa klub bergegas untuk merekrut pemain anyar. Liga 2 sendiri baru akan memasuki pekan ke-9 yang bergulir pada 2 Agustus mendatang. Dua pekan kemudian Liga 2 2019 bakal memasuki paruh musim, dan itu artinya drama bursa transfer akan semakin memanas.

Sayangnya Persis Solo ternyata masih menutup mulut terkait wacana pemain incaran. ”Kita belum memikirkan soal hal itu. Jadi belum bisa jawab pemain siapa saja yang apakah akan didatangkan,” terang Manajer Persis Langgeng Jatmiko kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dia mengakui keputusan menambah pemain tentu cukup dibutuhkan, namun semua tentu harus sesuai kebutuhan tim. Dalam hal ini evaluasi dari tim kepelatihan lah yang bisa menentukan, posisi mana yang dirasa dibutuhkan diisi pemain baru. Dan siapa saja pemain yang diincar nantinya.

”Lihat perkembangan besok saja. Kita fokus menatap laga melawan klub lainnya (di sisa putaran pertama Liga 2 2019) saja,” ujarnya.

Sementara itu Sriwijaya FC yang diracik oleh Kashartadi bahkan sudah berkoar akan mendatangkan lima sampai tujuh pemain asal Liga 1.

Beda situasi dengan klub Grup Barat lainnya, PSMS Medan yang mengutarakan lebih tertarik untuk mendatangkan amunisi baru berstatus putra daerah Sumatera Utara.

Sementara itu klub Persatu Tuban yang baru saja menunjuk pelatih baru Bambang Sumantri, ternyata juga siap memantapkan komposisi skuadnya. Kompetitor Persis di Grup Timur tersebut berencana mendatangkan tujuh pemain baru berkualitas. 

Mulai dari Tri Rahmad Priadi (eks Cilegon United), Said Mardjan (eks Persebaya Surabaya), Sjamsul Bahri (eks Semen Padang), Achmad Buchori (eks Semen Padang), Krisnadiandra (eks PS UPI), Rivaldi Bawuo (eks Arema FC), dan eks kapten PSS Sleman Busari. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia