Selasa, 10 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rayakan HUT RI, Solo Paragon Hotel Luncurkan Makan Siang Bareng

02 Agustus 2019, 07: 10: 59 WIB | editor : Perdana

PROMO: Maksibar di Solo Paragon Hotel.

PROMO: Maksibar di Solo Paragon Hotel. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Solo Paragon Hotel and Residences menghadirkan promo makan siang bareng (maksibar). Serta dua menu khusus yang berkaitan dengan Indonesia. Promo berlangsung sepanjang Agustus.

Program ini kembali dihadirkan karena antusias tamu cukup tinggi. Namun, kali ini dengan menu yang lebih variatif. Lewat sistem all you can eat, menu disediakan komplet dari appetizer, main course, dessert, dan beragam cake serta pastry.

“Menu makanan terus mengalami pergantian setiap harinya. Sehingga tamu tidak jenuh. Kami juga sediakan kopi dari berbagai daerah dan teh,” jelas Marketing and Brand Manager Solo Paragon Hotel and Residences Mayang Kristi, kemarin (1/8).

Executive Chef Solo Paragon Hotel and Residences Tunjung Lukito menambahkan, hotelnya juga menyediakan dua menu bertema Indonesia. Yakni Nasi Campur Merah Putih dan Smoothies Merah Putih. Nasi Campur Merah Putih terdiri dari nasi liwet dan nasi merah. Lauknya ada sate uritan, ayam goreng, tumis labu siam, rempeyek, urap sayur, dan kering kentang. 

Untuk Smoothies Merah Putih, minuman sehat yang terdiri dari susu dan pisang. Di-blend kemudian diberi topping remahan regal dan selai stroberi.

“Sajian menu ini bukti bahwa Solo Paragon Hotel and Residences ikut memeriahkan dan memberi warna perayaan HUT Kemerdekaan RI. Sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat untuk bersantap,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia