Rabu, 11 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Tiga Mobil Laka Karambol hingga Ringsek, 1 Luka

05 Agustus 2019, 15: 18: 01 WIB | editor : Perdana

KORBAN JIWA NIHIL: Kondisi tiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo Sabtu sore (3/8).

KORBAN JIWA NIHIL: Kondisi tiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo Sabtu sore (3/8). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil di Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, Dusun Gedong RT 02 RW 11, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu sore (3/8). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo mengatakan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Suzuki X-OVER nomor polisi A 1668 WW, mobil Suzuki Carry Pick Up bernopol AD 1808 QG dan Daihatsu Charade bernopol H 7884 A. 

Mobil Suzuki X-OVER dikemudikan oleh Dwi Setiyawan, 39 warga Dusun Gesing, Desa Tulakan, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur; mobil Suzuki Carry Pick Up dikemudikan oleh Rony Setiawan, 26, warga Dusun Dunglembu, Desa Sendang, Kecamatan Baturetno. Sedangkan mobil Daihatsu Charade dikemudikan oleh Haryandoko, 29 warga Dusun Ngadipiro, Desa Ngadipiro, Kecamatan Nguntoronadi.

”Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya satu korban luka ringan yakni penumpang mobil Suzuki Carry Pick Up Victa Pradana, 26 warga Dusun Dunglembu, Desa Sendang, Kecamatan Baturetno. Luka pada wajah rawat di RSUD Moewardi Surakarta,” kata Suwondo, Minggu (4/8).

Kejadian bermula saat Suzuki X-OVER dan Suzuki Carry Pick Up melaju beriringan dari utara (Ngadirojo) menuju selatan (Nguntoronadi). Posisi mobil Suzuki X-OVER berjalan di depan. Sesampai di lokasi kejadian pada jalan lurus menurun ada Daihatsu Charade yang berjalan terlalu kekanan dari arah berlawanan.

”Karena jarak yang sudah dekat, kedua pengemudi tidak dapat menghindar. Sehingga terjadi benturan antara mobil Suzuki X-OVER dengan Daihatsu Charade,” terangnya.

Kemudian dari bekalang Suzuki X-OVER melaju mobil Suzuki Cerry Pick up, karena jarak yang dekat pengemudi mobil Suzuki Carry Pick Up tidak dapat menghindar dan membentur mobil Suzuki X-OVER di depannya.

”Kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Wonogiri,” ujarnya. (kwl/adi)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia