Sabtu, 21 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Persebi Bidik Poin Absolute di Pandan Arang

07 Agustus 2019, 14: 23: 40 WIB | editor : Perdana

Persebi Bidik Poin Absolute di Pandan Arang

BOYOLALI – Persebi Boyolali akan menjalani laga lanjutan Liga 3 2019 Zona Jateng melawan Persegal Tegal sore ini (7/8). Laga yang akan digelar di Stadion Pandan Arang ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi mereka di depan publik sendiri. 

Dua laga awal Persebi di Pandan Arang terbilang kurang maksimal. Hanya menang sekali (1-0) atas PSISra Sragen. Persebi juga sempat tumbang di laga kandang atas PSIP Pemalang 0-1 dalam putaran pertama 21 Juli lalu. 

Persebi punya potensi besar untuk meraih kemenangan. Di putaran pertama, Persebi sukses menang tipis 1-0 atas Persegal di depan ribuan pendukung tuan rumah di Stadion Yos Sudarso pada 24 Juli lalu.

”Di putaran kedua kita memaksimalkan pemain yang ada. Kendalanya adalah banyak pemain yang cedera, tapi pemain sudah kita siapkan. Saya optimistis bisa memberikan yang terbaik,” terang Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno.

Persegal sendiri tengah dalam rasa percaya diri tinggi setelah pekan lalu sukses menahan seri tuan rumah PSIP Pemalang 1-1.

Sementara itu Persebi dipastikan tidak menambah pemain di putaran kedua ini. Meski diakui Sukisno, penggawanya masih kurang di sisi pertahanannya. Ada beberapa pemain yang cedera, dan perlu amunisi baru. (nik/adi)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia