Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Derby Mataram Diundur

07 Agustus 2019, 14: 28: 30 WIB | editor : Perdana

Derby Mataram Diundur

LAGA panas yang paling dinanti suporter Persis Solo melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Wilis Madiun, Kamis (15/7) mendatang, diundur sehari kemudian menjadi Jumat (16/8).

”Ia benar laga itu diundur,” ungkap Manajer Persis Solo Langgeng Jatmiko.

Ketua Panpel Persis Didik Daryanto ikut membenarkan. ”Memang benar diundur. Sesuai surat yang sudah masuk ke email saya, kiriman pihak opetator (PT. LIB) tanggal 5 Agutus. Isinya pengunduran jadwal Persis vs PSIM jadi 16 Agustus karena permasalahan hak siar TV partner. Jadi laga ini akan Live TV nasional dan digelar tanggal 16 (Agustus) itu. Surat sudah saya kirim ke panpel lokal Madiun,” jelas Didik. 

Sayang dia belum berani menjawab kepastian apakah suporter PSIM akan diberi kuota atau tidak. ”Status saya di panpel Persis baru ada kejelasan Jumat (9/8) nanti.  Kalau sudah pasti baru saya berani berkomentar. Jadi soal hal-hal teknisnya saya belum bergerak dan belum bisa bicara apa-apa,” terangnya.

Sebelum menjalani laga Derby Mataram, direncanakan Laskar Sambernyawa akan menjalani laga lanjutan Liga 2 2019 melawan PSBS Biak.(nik/adi)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia