Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Peserta DBL Mulai Panasi Mesin Menuju Opening Party

07 Agustus 2019, 14: 30: 21 WIB | editor : Perdana

SIAP BIKIN KEJUTAN: Tim putra SMA Muhammadiyah 1 Solo (Muhi) saat berlaga di DBL entral Java Series-South Region 2018 silam.

SIAP BIKIN KEJUTAN: Tim putra SMA Muhammadiyah 1 Solo (Muhi) saat berlaga di DBL entral Java Series-South Region 2018 silam. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Honda Developmental Basketball League (DBL) Central Java Series-South Region musim 2019 siap digelar di Sritex Arena mulai 22-31 Agustus.

Beberapa calon peserta sudah semakin mematangkan timnya. Berbagai program latihan digenjot, beberapa program uji tanding juga terus digelar.

Harapan besar tentu semoga saat kompetisi dimulai nanti, mereka bisa bermain sebaik mungkin agar bisa mencapai target yang dibidik.

”Tim saya baru semua pemainnya, dan saat ini kita kebut persiapannya karena mereka belum semuanya matang,” terang Pelatih SMA Regina Pacis Wongso Suseno kepada Jawa Pos Radar Solo.

Tim berjuluk Regpac ini tercatat sebagai klub yang paling banyak juara putra maupun putri di DBL seri Solo. Walau begitu, Wongso tetap mengakui kompetisi musim ini akan berjalan sangat berat.

Tim SMA Muhammadiyah 1 Surakarta (Muhi) juga sudah bersiap diri. Tim yang bermarkas di samping Pura Mangkunegaran tersebut cukup optimistis dengan komposisi pemain musim ini.

”Kita sudah latihan lama, pemain juga sudah mulai semakin matang menerapkan pola permainan. Kendalanya mungkin karena kita tak punya bigman, jadi harus optimalkan pemain lain,” terang Pelatih Muhi Tugimin. (nik/adi)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia