Kamis, 14 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rangkaian Event Ramaikan Solo Paragon Mall

08 Agustus 2019, 16: 27: 22 WIB | editor : Perdana

RAMAI: Pengunjung memadati Food Court Solo Paragon.

RAMAI: Pengunjung memadati Food Court Solo Paragon.

Share this      

SOLO – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Solo Paragon Lifestyle Mall mengambil tema History from Victory. Menggelar rangkaian event menarik sepanjang Agustus ini.

Chief Marccom Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica Lahji menyampaikan, dari awal hingga akhir Agustus, mal akan dipenuhi dengan event yang menggambarkan semangat kemerdekaan. Diawali di 4 Agustus kemarin, Solo Paragon sudah mengadakan Parade Konseling Menyusui bersama AIMI di food court. Memberikan edukasi kepada ibu menyusui. 

Kemudian Home and Interior Expo pada 9-18 Agustus. Bisa jadi pilihan bagi pengunjung mal yang ingin mencari perkakas rumah tangga.

“Di acara expo tersebut tentu akan banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall. Karena perayaan kemerdekaan ini, banyak tenant memberikan fasilitas tambahan, termasuk promo menarik. Bersamaan dengan acara expo, kami juga menggelar Sole Society with IST pada 10-11 Agustus,” jelas Vero (sapaan Veronica Lahji), kemarin (7/8).

Selanjutnya, ada event kuliner bertajuk Drink and Bread Festival #2 pada 14-17 Agustus. Event kuliner ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Menyajikan menu-menu stret food kekinian. Jadi alternatif untuk berkulineran di Kota Solo.

Tepat 17 Agustus, Solo Paragon Lifestyle Mall ditunjuk untuk menggelar pra-event SIPA 2019 yang membawa tema Art as Social Action. Menutup Agustus, ada dua event mumpuni. Yakni Kids Dance Competition pada 24 Agustus dan Duess Bazzar di 27 Agustus.

“Kami masih ada event-event pendamping lainnya yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Harapannya gelaran event di Agustus ini menambah kemeriahan dan keramaian di momen HUT Kemerdekaan RI Ke-74,” tandasnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia