Sabtu, 17 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Laskar Pandan Arang Kembali Garang

08 Agustus 2019, 16: 41: 44 WIB | editor : Perdana

KETAT: Laga Persebi Boyolali menjamu Persegal di Stadion Pandan Arang, Boyolali.

KETAT: Laga Persebi Boyolali menjamu Persegal di Stadion Pandan Arang, Boyolali.

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali melanjutkan trend positifnya saat melakoni laga kandang di Liga 3 Zona Jawa Tengah 2019. Laskar Pandan Arang – julukan Persebi – melibas Persegal Tegal 3-1 dalam laga lanjutan grup 3 di Stadion Pandan Arang, Boyolali, kemarin (7/8).

Persebi sempat tertinggal terlebih dulu di menit ke-27. Beruntung, skuad asuhan Ahmad Sukisno itu langsung bangkit di menit akhir. Gatot mampu menyamakan skor di menit ke-38. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persebi semakin ngotot. Enggan kecolongan gol lagi, Bayu Andra dkk mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, Persebi comeback dengan dua gol sekaligus lewat Gatot di menit ke-66. Gol ketiga dicetak Tri Cahyono di menit ke 85. Dua gol itu dicetak melalui titik putih.

Kemenangan ini memperbaiki catatan kurang maksimal mereka di dua laga kandang sebelumnya. Sempat tumbang 0-1 atas PSIP Pemalang. Persebi kemudian menang 1-0 atas PSISra Sragen. Hasil ini menjadi bekal berharga mereka untuk bertandang ke Pemalang. Persebi akan meladeni tuan rumah PSIP Pemalang, Sabtu (10/8) mendatang.

”Pertama saya mengapresiasi perjuangan pemain yang tak kenal lelah. Akhirnya kami bisa meraih poin penuh di kandang. Soal gol lawan itu karena lini belakang sedikit lengah,” beber Pelatih Persebi Ahmad Sukisno usai laga.

Dia berpesan ke anak asuhnya untuk tidak terlena dengan euforia kemenangan kemarin. Sebab, laga selanjutnya akan dijalani cukup berat. Mengingat, tidak waktu recovery buat pemain.

”Jumat kita sudah berangkat ke Pemalang. Tapi beruntungnya kita sydah diperkuat Arif dan Sidang yang sebelumnya sempat cedera. Mudah-mudahan lini belakang tidak kedodoran seperti tadi,” tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia