Sabtu, 17 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
PSBS Biak vs Persis Solo

Persis Solo Bertandang Sembari Beri Motivasi

09 Agustus 2019, 16: 37: 17 WIB | editor : Perdana

KENANG-KENANGAN: Bintang Persis Solo, Tegar Hening Pangestu memberikan sepatu miliknya ke anak Biak usai laga.

KENANG-KENANGAN: Bintang Persis Solo, Tegar Hening Pangestu memberikan sepatu miliknya ke anak Biak usai laga. (PERSIS SOLO OFFICIAL)

Share this      

PERSIS Solo girang bukan main usai laga kontra tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cenderawasih Biak. Bagaimana tidak, gol Ilham Irhaz di menit ke-73’, sudah cukup membuat Persis pulang ke Madiun dengan oleh-oleh tiga poin.

Dari pemain, tim kepelatihan hingga official Laskar Sambernyawa cukup senang dengan sambutan masyarakat Papua yang cukup baik kepada Persis yang bertanding di kota ini. Bahkan sambutan tersebut sudah terlihat, sebelum laga ini digelar.

Di mana banyak masyarakat di kota ini yang antusias melihat Persis berlatih. Kapten Persis Tegar Hening Pangestu, ternyata sedikit memberi kenang-kenangan kepada salah satu anak Papua usai laga, kemarin.

Dia memberikan sepatu pribadinya, kepada salah satu anak gawang usai laga. “Ia (saya ngasih kenang-kenangan sepatu). Kemarin dia nonton pas uji coba lapangan. Sudah janji mau kasih dia (sepatu) habis pertandingan. Ternyata dia senang sekali (setelah mendapatkannya),” terang Tegar Hening. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia