Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Jelang Derby Mataram, Izin Belum Juga di Tangan

10 Agustus 2019, 18: 37: 00 WIB | editor : Perdana

TOTALITAS: Suporter Persis Solo hadir dalam mendukung klub kebanggaannya di Stadion Wilis Madiun.

TOTALITAS: Suporter Persis Solo hadir dalam mendukung klub kebanggaannya di Stadion Wilis Madiun. (PERSIS SOLO OFFICIAL)

Share this      

LAGA Persis Solo melawan PSIM Jogja di Madiun di pastikan mundur. Dari yang awalnya digelar 15 Agustus, dipastikan akan digelar 16 Agustus. Perubahan ini karena permintaan official broadcaster, yang nantinya laga ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.

Sayangnya panpel belum mendapatkan lampu hijau untuk bisa menggelar laga ini. Hal ini karena hingga hari ini, izin dari pihak Polresta Madiun belum juga turun. ”Saat ini masih proses, besok siang (hari ini) kami akan koordinasi dengan pihak keamanan,” terang Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Salah satu panpel lokal di Madiun, mengakui cukup optimistis izin tersebut bisa turun untuk bisa menggelar laga derby Mataram tersebut sesuai jadwal yang sudah ditentukan operator kompetisi PT Liga Indonesia baru (LIB).

“Hingga hari ini belum (izin didapatkan, Red). Tapi pada hakikatnya pasti turun, karena izin Liga 1 ada di mabes. Polres hanya mempertimbangkan situasional di daerah saja,” terang panpel lokal Persis di Madiun, Dasril.

Sayangnya ketika ditanya apakah akan memberikan kuota kepada suporter PSIM atau tidak, dia belum bisa menjawab.

”Kami belum bisa jawab. Kami masih akan komunikasikan lagi terkait suporter,” ujarnya. (nik

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia