Sabtu, 21 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Sekda Baru Karanganyar Resmi Dilantik

10 Agustus 2019, 18: 41: 43 WIB | editor : Perdana

SERTIJAB: Bupati Juliyatmono melantik Sutarno sebagai sekda.

SERTIJAB: Bupati Juliyatmono melantik Sutarno sebagai sekda. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Sutarno resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar. Dia dilantik langsung oleh Bupati Juliyatmono di kantor setda, kemarin (9/8). Disaksikan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Karanganyar.

”Kita telah melaksanakan sesuai dengan tahapan – tahapan yang ada. Panitia seleksi (Pansel) juga sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya. Kami tidak menyiapkan siappaun, karena semua punya kesempatan yang sama,” kata bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap sekda baru bisa menjalin kebersamaan jajaran forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat. Tujuannya demi meningkatkan pelayanan masyarakat.

”Jadi teamwork yang solid dan harus segera untuk proses percepatan pembangunan,” ujarnya.

Usai dilantik, Sutarno mengungkapkan akan lebih fokus terhadap apa yang sebelumnya menjadi cita – cita atau program kerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Juliyatmono – Rober Christanto.

”Internal pemerintahan harus bagus. Semua sektor harus bergerak bersama – sama untuk memajukan pemkab Karanganyar. OPD harus berkoordinasi dengan baik,” singkat Sutarno. (rud/adi)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia