Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Usai Antar Pelajar, Angkot Terbalik, Benturan dengan Kijang

12 Agustus 2019, 18: 57: 36 WIB | editor : Perdana

Angkot terbalik setelah berbenturan dengan mobil Kijang

Angkot terbalik setelah berbenturan dengan mobil Kijang

Share this      

WONOGIRI - Kecelakaan antara mobil kijang dan angkutan kota (angkot) terjadi di jalan perkampungan di lingkungan Wonokarto RT 2, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri Senin (12/8) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, mobil angkot sampai terbalik karena kerasnya benturan. 

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang Super bernopol AD 9351 WR dengan angkot bernopol AD 1170 G. Beruntung, angkot dalam keadaan kosong usai menurunkan penumpang di SMK tak jauh dari lokasi kejadian. 

"Terjadinya kecelakaan di simpang empat Jalan S. Tubun, Wonokarto, dekat SMK Sudirman," kata Suwondo. 

Kejadian bermula saat angkot yang dikemudikan Heru Sulistyo, 58, warga Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri berjalan dari arah timur menuju barat. Sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus, muncul Toyota Kijang Super yang dikemudikan Lilik Kusnanto, 43, warga Dusun Sepang, Kelurahan Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, berjalan dari selatan ke utara. 

"Karena jarak yang sudah dekat, pengemudi Toyota Kijang Super tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan," papar Suwondo. 

Karena kerasnya benturan, angkot sampai terbalik. Beruntung, pengemudi tidak mengalami luka serius. Namun, pengemudi mobil kijang mengalami luka ringan pada tangan. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia