Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

68 Ekor Kambing Dibagikan AQUA Klaten 

12 Agustus 2019, 19: 39: 44 WIB | editor : Perdana

68 Ekor Kambing Dibagikan AQUA Klaten 

KLATEN – Perayaan Hari Raya Idul Adha menjadi perhatian serius bagi AQUA Klaten. Ada 68 hewan kambing yang menjadi kurban bagi 23 desa dan 6 pondok pesantren. Penyerahan hewan kurban telah diserahkan pekan lalu.

Total ada 23 desa di tiga kecamatan yang mendapat jatah hewan kurban. Mulai dari Delanggu, Polanharjo dan Delanggu. Manajemen perusahaan berharap dengan penyaluran kambing hewan kurban agar masyarakat dapat menikmati nikmat pemberian dari AQUA Klaten.

Manager Corporate Social Responsibility (CSR) M.Ramadhan mengatakan, pembagian hewan kurban sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan. Pihaknya berharap dengan penyaluran hewan kurban agar mampu diberikan sebagai tepat sasaran.

“Kami sebelum menyalurkan hewan kurban sudah melakukan koordinasi. Dilanjutkan dengan menentukan berapa jumlah hewan yang akan disalurkan ke masyarakat. Dengan pemberian ini diharapkan sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan, “ ujarnya.

Dia berharap setelah dikoordinasikan dengan masyarakat tentu penerima sesuai dengan syarat yang ditentukan. Pihaknya selalu koordinasi sehingga daging setelah dibagikan masyarakat benar-benar sesuai dengan ketentuan.

“Warga yang menerima daging tentu saja dapat meningkatkan gizi. Saya yakin panitia setempat sudah dapat menyalurkan sesuai dengan ketentuan agama yang menjadi dasar pembagian daging kurban, “ tambahnya. (ren/oh).

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia