Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Keseruan Lomba Kapal dari Botol Plastik Bekas

13 Agustus 2019, 08: 10: 59 WIB | editor : Perdana

MERIAH: Lomba mengayuh kapal yang terbuat dari botol plastik bekas dalam rangka memeriahkan HUT KEmerdekaan RI ke-74 di Largo Poolside Hotel Alila Solo, belum lama ini.

MERIAH: Lomba mengayuh kapal yang terbuat dari botol plastik bekas dalam rangka memeriahkan HUT KEmerdekaan RI ke-74 di Largo Poolside Hotel Alila Solo, belum lama ini. (DOK. HOTEL ALILA SOLO)

Share this      

SOLO – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Hotel Alila Solo menggelar serangkaian perlombaan menarik. Diikuti seluruh staf dan karyawan. Acara digelar di Largo Poolside lantai 6 pada 5-6 Agustus. 

Perlombaan yang digelar memerlukan kecepatan, strategi, dan terpenting membangun kerja sama antartim. Beberapa di antaranya permainan tradisional gobak sodor, balap karung, bakiak, dan ban racing. Paling seru lomba unicorn.

“Yakni lomba membuat kapal dari botol plastik bekas air minum. Kapal harus bisa dinaiki 2 orang. Jadi lombanya mengayuh kapal. Siapa paling cepat finis jadi pemenang. Kreativitas peserta juga masuk penilaian. Lomba ini disambut antusias oleh karyawan dan juga tamu yang menginap,” ucap Public Relation and Event Manager Alila Hotel Solo Tesa Pujiastuti, kemarin (12/8).

Sementara itu, Hotel Alila Solo juga menawarkan beragam promo. Salah satunya Independence Deal untuk menginap periode 16-18 Agustus. Ada paket menjelajah Kota Solo, mengajak tur dan menginap pada tanggal tersebut. Sekaligus mengenal Kota Solo lebih dekat.

“Independence Deal merupakan salah paket komplet bulan ini. Kami turut serta mempromosikan objek pariwisata di Kota Solo kepada tamu yang menginap. Rate yang ditawarkan sangat terjangkau. Para tamu bisa merasakan experience menjelajahi sudut-sudut bersejarah serta proses pembuatan batik,” tandasnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia