Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Solo Grand Mall Berbagi Kurban

13 Agustus 2019, 09: 10: 59 WIB | editor : Perdana

SYIAR ISLAM: Hewan kurban dari Solo Grand Mall.

SYIAR ISLAM: Hewan kurban dari Solo Grand Mall.

Share this      

SOLO – Menyambut Idul Adha atau yang biasa dikenal sebagai hari kurban, mari kita sambut dengan perbanyak kegiatan. Dengan cara berbagi kebaikan maupun kegiatan baik lainnya. Keluarga Besar Manajemen Solo Grand Mall (SGM) tak luput ikut serta. Mengadakan kegiatan positif lewat berbagi hewan kurban kepada warga Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan dan Yayasan Gunungan. Agenda tersebut digelar Sabtu (10/8).

Idul Adha identik dengan daging kurban. Kedatangannya sangat dinantikan seluruh umat muslim. Kegiatan satu tahun sekali yang biasa dilakukan dengan makan daging kurban ini memang sangat unik. Ditambah apabila makan dengan ditemani keceriaan bersama keluarga.

Adapun tujuan dicanangkannya konsep kegiatan ini, yakni suatu bentuk wujud rasa kepedulian dari keluarga besar Manajemen Solo Grand Mall kepada masyarakat. Dan juga dapat bermanfaat maupun menjadi berkah bagi sesama. Sekaligus mempererat jembatan tali silaturahmi.

”Melalui kegiatan ini, pihak Management Solo Grand Mall berharap mampu memberikan pengalaman yang berkesan kepada masyarakat. Semoga akan selalu terkenang di hati,” kata Public Relation Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina.

Terpisah, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, banyak rangkaian event digelar Solo Grand Mall sepanjang Agustus. Diawali hadirnya sebuah outlet yang produknya banyak digandrungi para remaja, yaitu Ada Fashion di lantai 2. Berturut-turut keseruan mewarnai Solo Grand Mall.

Pada 14-18 Agustus, hari pertama Indonesia Great Sale di atrium utama. Lalu di hari kedua, Pre-event Solo International Performing Art di atrium utama. Selanjutnya, hari ketiga ada friday fashion. Lalu hari keempat terdapat Lomba 17 Agustus berupa mewarnai own my plate untuk mengisi semarak di hari kemerdekaan di mini atrium. Dan di hari terakhir disusul acara pentas ceria.

Keseruan belum berakhir begitu saja Masih ada lomba panjat pinang yang tidak kalah meriahnya dengan acara-acara sebelumnya. Diselenggarakan pada 28 Agustus. Sekaligus penutup rangkaian acara Agustus. Jangan lupa download aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo di PlayStore. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia