Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Serunya Kegiatan Assembly ELC S.P.A Soloraya

13 Agustus 2019, 11: 35: 59 WIB | editor : Perdana

ANTUSIAS: Assembly ELC di S.P.A Soloraya (26/7).

ANTUSIAS: Assembly ELC di S.P.A Soloraya (26/7).

Share this      

TAHUN ajaran baru telah berjalan di Singapore Piaget Academy Soloraya. Tak terkecuali bagi murid-murid Early Learning Center (ELC). Seperti biasa, setiap Jumat pagi ELC mengadakan kegiatan assembly. Jika sebelumnya yang tampil sebagai pengisi acara adalah orang tua murid, kali ini guru-guru ELC. Tampil tak kalah memukau di hadapan murid-murid dan para orang tua yang hadir menyaksikan.

Kegiatan assembly pada Jumat (26/7) lalu membahas tentang “Three Magic Words”. Yaitu gabungan tiga kata sederhana namun memiliki arti yang sangat penting untuk anak. Kata-kata tersebut adalah maaf (sorry), tolong (please), dan terima kasih (thank you). Kata-kata tersebut merupakan dasar pembentuk kepribadian anak. Harapannya murid-murid ELC akan selalu menjadi anak yang santun dan baik.

Dengan metode bermain peran, guru-guru ELC mampu menyampaikan pesannya dengan baik dan mudah dipahami murid-murid. Baik kelas Play Group maupun Kindergarten. Apalagi saat diputarkan video animasi berbahasa Inggris dengan tema yang sama. Murid-murid memperhatikan, bahkan menirukan dan ikut bernyanyi bersama-sama. Selain menanamkan nilai-nilai positif sejak usia dini, assembly ini sekaligus melatih kemampuan bahasa Inggris murid-murid ELC. (sct/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia