Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Alumnus Arseto Ngumpul Lagi

13 Agustus 2019, 16: 19: 56 WIB | editor : Perdana

MASIH LINCAH: Salah satu legenda Arseto, Ansyar Ahmad saat mengikuti reuni Arseto di Lapangan Kottabarat, Maret lalu.

MASIH LINCAH: Salah satu legenda Arseto, Ansyar Ahmad saat mengikuti reuni Arseto di Lapangan Kottabarat, Maret lalu. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Arseto siap kembali bereuni. Direncanakan beberapa pemain Arseto yang masih tinggal di sekitar Solo hingga beberapa wilayah di Jawa Tengah. Mereka akan berkumpul di Solo, pada 18 Agustus mendatang. 

Direncanakan Arseto All Star akan bereuni dan menjalani laga persahabatan melawan Persis Solo Allstar dan  Ricky Yacobi and Friends.

“Sebenarnya ini bukan kali pertama setelah Arseto dibubarkan (1998 silam). Kita beberapa kali juga sempat bereunian di Solo," terang Manajer PS Unsa Asmi, Rio Arya Surendra kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Untuk pemain, memang belum ada kepastian lebih lengkap siapa saja yang akan bergabung. Besar kemungkinan nama-nama seperti Ahmad Sukisno, Puspanaden, Eduard Tjong, Agung Setyobudi, Guntoro Tri Prasetyo, hingga Sri Widadi akan ikut serta. 

Pada Maret lalu, digelar reuni Arseto kecil-kecilan di Lapangan Kottabarat. Salah satu yang datang adalah Charles Putiray, adik kandung Rochy Putiray, yang hadir jauh-jauh dari Lamongan.

Namun reunian besar sempat digelar bulan November 2017 di Solo. Yang hadirpun tak main-main. Terselip nama-nama seperti  Bambang Nurdiansyah, Ricky Yacobi, Inyong Lolombulan, Eddy Harto, Benny Van Breukelen, Rochy Putiray, I Komang Putera, hingga Miro Baldo Bento.

”Banyak pemain legenda Arseto yang sudah siap untuk datang, dan besar kemungkinan mereka siap kembali bereunian dengan pemain lainnya. Banyak yang antusias, karena momen reunian Arseto tak setiap tahun bisa digelar,” terang koordinator acara Sri Widadi. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia