Senin, 26 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

PNS Meninggal Usai Tabrak Kontainer

13 Agustus 2019, 17: 37: 40 WIB | editor : Perdana

LAKA JALUR RAWAN: Petugas Satlantas Polres Sragen bersama tim PMI Sragen mengevakuasi korban laka lantas yang diketahui seorang PNS.

LAKA JALUR RAWAN: Petugas Satlantas Polres Sragen bersama tim PMI Sragen mengevakuasi korban laka lantas yang diketahui seorang PNS. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kecamatan Sambungmacan, Sragen. Kepala seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Sambungmacan, Didik Prasetyawanto, 49 meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalur Sragen-Ngawi, kemarin (12/8).

Korban diduga menabrak truk yang parkir di pinggir jalan. Lokasinya dekat pabrik PT Delta Merlin Sandang Tekstil (DMST) di Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan. Warga kampung Kroyo Baru RT 14, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang itu melaju dari barat menggunakan sepeda motor Honda Beat AD 4303 ALE.

Lantas dalam perjalanan ada sebuah truk kontainer bermuatan kapas nomor polisi H 1878 DF yang dikemudikan Nurul Anwar, 28, warga Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang. Truk tersebut parkir di pingir jalan raya dan hendak masuk ke pabrik DMST. Korban menabrak bagian belakang truk hingga meninggal dunia di lokasi.

Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen Wahdadi Sragen menegaskan, kejadian itu sekitar pukul 08.20. Setelah itu, tim PMI mengevakuasi jenazah ke RSUD Soehadi Prijonegoro.

”Setelah menerima informasi dari Call Center 119, tim merespon dan segera ke lokasi dengan ambulans Alfa 01 PMI,” terang Wahdadi.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan tersebut.

”Dalam kejadian laka lantas ini masih dalam proses pemeriksaan, perintah saya amankan dulu barang buktinya, olah TKP dan kenapa truk itu parkir disitu,” ujarnya.

Apakah truk parkir di median jalan atau bahu jalan? Dani mengaku masih melakukan penyelidikan. Hanya saja dia memaparkan jika lokasi kejadian merupakan jalur rawan kecelakaan. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia