Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar
HUT SRITEX

Kampanye Hidup Sehat dengan Kerja Bakti Masal

13 Agustus 2019, 17: 48: 04 WIB | editor : Perdana

KOMPAK: Karyawan PT Adi Kencana Mahkota Buana bersama forkompimca Kebakkramat membersihkan lingkungan perusahaan.

KOMPAK: Karyawan PT Adi Kencana Mahkota Buana bersama forkompimca Kebakkramat membersihkan lingkungan perusahaan. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Ribuan karyawan PT Adi Kencana Mahkota Buana menggelar kegiatan kerja bakti masal di lingkungan perusahaan di Jalan Solo-Sragen KM 13,5, Kebakkramat, akhir pekan lalu.

Direktur PT Adi Kencana Mahkota Buana, Mr. Jagadish H Reddy menyampaikan, kegiatan dilakukan bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Kecamatan (Forkopimca). Dalam rangka memperingati HUT PT Sri Rejeki Isman. Tbk (PT Sritex) ke-53. PT Adi Kencana Mahkota Buana sendiri merupakan salah satu cabang dari perusahaan tekstil terbesar di eks Karesidenan Surakarta tersebut. Sekaligus menyambut HUT RI ke-74. Dan juga menyukseskan pemecahan Museum Rekor Indonesia (Muri) kategori ”Gerakan Kebersihan Terbesar oleh Satu Perusahaan”. Di mana ada 38 ribu karyawan Sritex Group yang ikut gerakan ini.

”Kegiatan ini serentak dilakukan oleh semua karyawan. Baik yang ada di Sritex maupun yang ada di sejumlah perusahaan cabang di beberapa wilayah lainnya. Di sini total ada sekitar 18.000 peserta yang ikut dalam kerja bakati,” terang Jagadish.

Dalam pelaksanaan kerja bakti masal tersebut, karyawan membersihkan lingkungan di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan. Baik halaman maupun saluran air irigasi.

”Mereka (karyawan, Red) bersama-sama TNI, Polri dan masyarakat menunjukkan kekompakan dalam gotong royong. Bahu membahu membersihkan sampah yang ada di lingkungan. Dengan harapan agar karyawan dan masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan, dan mereka menjadi sehat,” tandasnya. (sct/rud/adi)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia