Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Menu Sehat Salad Wrap di SGM

14 Agustus 2019, 10: 35: 59 WIB | editor : Perdana

MENYEHATKAN: Menu Salad Wrap di Food Court Solo Grand Mall lantai 3.

MENYEHATKAN: Menu Salad Wrap di Food Court Solo Grand Mall lantai 3. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Grand Mall (SGM) terus menambah tenant kuliner. Paling gres menu-menu Salad Wrap yang hadir di Food Court Solo Grand Mall lantai 3. Menu di Salad Wrap bisa jadi pilihan gaya hidup sehat dengan harga murah. 

Salad wrap merupakan menu salad sayur. Dibalut wrap yang terbuat dari tepung beras. Seperti kulit lumpia, namun tekstur wrap agak tipis dan transparan. Memberi sensasi baru bagi penikmat salad. 

“Menu ini kami datangkan langsung dari Vietnam. Kalau yang bisanya pakai sawarma atau kebab yang agak tebal, sekarang pakai wrap yang tipis,” jelas Owner Salad Wrap Steve Agustianto, kemarin (13/8). 

Salad berisi sayuran organik segar dengan empat varian rasa. Yakni smoked beef, ayam, tuna, dan orisinal. Konsumen bisa memilih empat jenis dressing, yakni mayonaise dan thousand island. Selain salad sayur, ada juga pilihan salad buah dengan topping yoghurt blueberry. 

Menu-menu sehat ini melengkapi deretan kuliner di SGM. “Salad Wrap memberi warna baru di SGM. Di Kota Solo ya baru ada di sini. Pengunjung bisa menikmati salad sayur dengan cara dan kemasan berbeda. Lebih ringkas dan ringan,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia