Sabtu, 21 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Alasan Belajar Kelompok, ABG Dilarikan Pria yang Dikenal di Facebook

15 Agustus 2019, 20: 37: 07 WIB | editor : Perdana

AW (baju hitam) yang dilaporkan polisi karena diduga melarikan anak gadis asal Tirtomoyo

AW (baju hitam) yang dilaporkan polisi karena diduga melarikan anak gadis asal Tirtomoyo

Share this      

WONOGIRI - Seorang gadis bawah umur asal Kecamatan Tirtomoyo dilarikan oleh teman pria yang dikenalnya lewat Facebook. Korban dijemput pelaku usai sekolah setelah memberi alasan ke orang tua akan belajar kelompok.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, gadis bawah umur berinisal ECY, 14, merupakan warga Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo.

”Kejadian bermula pada Selasa (13/8) pukul 14.00. Korban pulang sekolah, lalu pergi untuk belajar kelompok. Tapi, sampai malam belum kembali ke rumah,” kata Suwondo, Kamis (15/8).

Ternyata korban pergi dengan teman prianya yang dikenal lewat Facebook. Teman prianya itu adalah AW, 29, pekerja serabutan warga Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo.

Hal itu diperkuat setelah orang tua korban membaca isi percakapan antara ECY dan AW dalam smartphone ECY yang tertinggal di rumah. Kemudian, orang tua ECY atau korban melapor ke Polsek Tirtomoyo untuk mencari dan mengamankan AW.

”Orang tua korban lapor ke Polsek, kita tindak lanjuti dengan mengamankan pelaku. Saat ini, perkara ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Wonogiri,” papar Suwondo. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia